Rekomendasi Active Stylus Murah Berkualitas untuk Tablet PC Kamu

  • Sunday, May 28, 2017
  • By @penuliscabutan
  • 2 Comments

Vanker-Durable Luxury USB Charging 2.0mm Superfine Nib Active Stylus Pen Capacitive Touch Screen Pen
Yo, man!

Gue kembali dengan membawa secercah informasi bagi Elo yang lagi kebingungan pilih-pilih active stylus untuk gambar.

Di kala tablet PC sedang booming di pasaran, kadang kita pun dibikin keder karena kebanyakan dari mereka tidak menjual bundling langsung dengan stylus ataupun keyboard externalnya. Otomatis, kita yang membutuhkan stylus active untuk menggambar akan dibikin kocar-kacir kebingungan mencari di mana stylus bagus tapi murah.

Well, belum lama ini gue beli active stylus bermerk Vanker. Barangnya lagi-lagi dari negeri tirai bamboo. Harganya juga masih menengahlah sekitar 230ribuan sudah sama ongkos kirim. Gue beli di situs e-commerce local yang mampu menjual barang dari luar negeri meski harus nunggu agak lama. Logonya oren dan backgroundnya biru. Silakan cari sendiri. Soalnya mereka nggak minta gue endorse LOL

Wujudnya memang agak sedikit besar, tapi karena bentuknya pipih di tangan pun masih enak-enak aja. Ujungnya bukan karet lagi. Bahannya persis seperti active stylus punya Wacoom. Kelebihannya, jika daya mati, Elo cukup cas dengan colokan USB tanpa harus ganti battery.


Vanker Tampak Belakang

Ada active stylus merk terkenal (Read:Ibiopen) namun harganya setengah juta dan harus ganti battery tiap kali habis. Menurut gue itu nggak efisien, meskipun gue tau merk tersebut bagus. Di situs marketplace local, kebanyakan mereka menjual active stylus dengan model isi battery manual. Nah, untuk kamu yang sedang mencari active stylus yang bisa di-charge. Mungkin merk Vanker ini bisa jadi alternative.

Sudah gue tes menggambar di Magibang, dan hasilnya memuaskan. Meski harga murah, tapi nggak murahan. Berbeda dengan active stylus pertama yang gue beli (harganya cuma 190k) tapi bikin kesel dan sekarang udah rusak gitu aja.

Nah, waktu yang butuhkan sampai barang ini tiba di tangan kurang lebih 25 hari. Emang lama, tapi puas dengan apa yang Lo dapet. sampai detik ini gue belum Nemu kelemahannya di mana. Mungkin jika ada yang pernah pakai juga bisa ikut berbagi gimana kesan-kesannya di kolom komentar. 

You Might Also Like

2 Komentar