Heboh Video Mesum Hanna Anisa, Belajar dari Kesalahannya

  • Thursday, October 26, 2017
  • By @penuliscabutan
  • 0 Comments

Ilustrasi Sedang 'Berbuat'
Beberapa hari terakhir ini, jagat maya bener-bener dibikin heboh gara-gara kesebarnya video bokep yang dilakukan oleh seorang siswi dari Universitas Indonesia yang digadang-gadang bernama Hanna Anisa.

Lucunya, kita yang sebelumnya sempet panas karena perdebatan politik tiada akhir mendadak jadi bersatu untuk mencari link download video mesum tersebut yang saat ini sudah mulai pada mati. Gue sempet kepikiran, apa Indonesia cuma bisa bersatu kalau topik obrolan utamanya adalah bokep?

BENER KAN?


Kejadian ini persis seperti beberapa waktu lalu pas bokep Ria Bali kesebar sampai link download-nya ada di Nekopoi. Berhubung gue bukan penggiat bokep lokal jadi gue gak download LOL

Cuma, kasus Hanna Anisa ini terus menerus di blow up. Mungkin karena dia tercatat sebagai mahasiswa di salah satu Universitas bergengsi tanah air. Nah, postingan gue kali ini sebetulnya gue cuma mau menyampaikan beberapa pandangan aja. Gue NGGAK AKAN kasih link video bokep itu mau yang2.40 menit kek, atau yang 5 menit kek, 10 menit kek, nggak ada.

Sebetulnya, apa sih faedahnya ngerekam aksi mesum?

Well, di sini gue gak bakal sok suci secara gue sendiri pun pendosa yang hampir agnostis. Jadi gue gak akan bawa-bawa agama. Gue pun nggak peduli elo-elo orang masih perawan atau perjaka nggak. Udah pada gede, itu urusan diri sendiri. Dosa lo yang tanggung, toh dosa kan gak ada jasa titip kayak absen waktu jaman kuliah.

Oke kalau Lo artis bokep, terserah mau direkam kan dibayar MAHAL juga. Loh, ini bukan, kan? Emang ada jaminan kalau video perang-perangan kalian itu pasti aman nggak akan tersebar ke jagat maya? Di mana saat ini kondisi dunia maya jauh lebih liar dibandingkan dunia nyata?

Sebetulnya, nggak cuma video. Cowok-cowok kurang ajar di luar sana pun kadang suka meminta foto dada, kemaluan, bahkan bugil full body kepada pacarnya tanpa tau malu. Dengan begonya, si pacar kasih. Wuiiiiiih, pas putus kelar idup Lo. Kasih foto vulgar dan bikin video mesum cuma akan bikin Lo jadi viral pada waktunya.

Sayangnya viral bukan karena hal positif. Nama jelek, orang tua malu, keluarga ikutan malu, dipandang renda sama orang lain, dan masih banyak sanksi sosial lain yang bakal lo terima.

Lo juga bisa jadi korban bullying. Nggak asik, kan? Contoh lain? Jangan lupakan dosa terindah Ariel x Luna Maya dan Ariel x Cut Tari, Dude...

So, just keep it in your self. Don't take picture or record any video when you do that. Mesum boleh, bego jangan...

Bonus..... I got it from FB, dan gue pikir ini bagus banget buat dishare ulang:





You Might Also Like

0 Komentar