Tulisan Unfaedah Versi 01

  • Thursday, June 07, 2018
  • By @penuliscabutan
  • 0 Comments

GAAAAAAAAAAAHHHHHH....

KKKKRRRRR....

BZBZBZBZBZBZBZ.....

ARWLAKFALFKAAWFKWFAWK.....
WKFFKWKAWKAV LFAFPFKWPFKQFPQK EFFLKFQWFOBODSPB......

Pexels

Udah lama gue nggak nulis dengan ekspresi
Tulisan gue pun nggak beriama lagi
Ke mana gue yang kemarin
Enyah ketelen lava gunung Rinjani?

Gue bernapas, tapi mati
Gue bergerak seperti zombie
Gue kehilangan diri gue sendiri
Nah, ini adalah saat terbaik untuk mengakhiri
Seluruh tekanan yang buat gue sendiri

Ini saat yang tepat untuk memulai hidup baru
Udah saatnya gue berburu
Karena stuck di sini nggak akan membuat gue bermutu
Ini saatnya gue maju

Otak gue konslet
Hentakan emosi mendidih
Rasanya seperti kena pelet
Gue nggak bisa mikir jernih

ASUEWOOOOOOOO~

Muka terlihat datar
Padahal pikiran berkecamuk
Terlihat seperti daging segar
Padahal dalamnya sudah membusuk

Gue bertahan
Gue bertahan
Gue bertahan
Gue BERTAHAN!!!!!

Tapi apa?
Kebahagiaan itu cuma ilusi
Sama kayak abis nyimeng terus nge-fly
Ngebayangin cewek seksi pake lingerie
Padahal aslinya ibu kos lagi berdiri
Mau nagih utang 3 bulan ini

TULISAN INI NGGAK GUE BANGET?
EMANG KOK
DIBAJAK?
NGGAK JUGA~
Namanya juga unfaedah
masih juga dibaca
Makan dulu sanah biar puasanya kuat
bye~

You Might Also Like

0 Komentar