Hidup adalah Pilihan, Pada Akhirnya Kamu yang Memilih ke Mana Kaki Ini Melangkah

  • Wednesday, October 16, 2019
  • By @penuliscabutan
  • 0 Comments

Bahagia, Pexels

Halo sahabat penuliscabutan! Udah lama banget gue nggak menulis lagi di sini. Sebetulnya, gue berharap minimal seminggu ada satu unggahan. Namun apa daya, gue hanyalah sang budak korporat yang harus bergumul dengan pekerjaan yang semakin sibuk.

Sudah lima bulan berlalu sejak postingan terakhir, terlalu banyak hal di luar dugaan terjadi di dalam hidup gue. Seolah ini adalah sebuah titik balik yang selama ini gue cari.

Coba kalau gue jadi menikah?

Mungkin gue nggak akan menemukan ini semua. Ternyata Tuhan sebaik itu ya.

Pada akhir Mei, gue mendapatkan tawaran menulis novel untuk kisah dua sisi koin kehidupan gue dan syukur sekarang sudah masuk ke Gramedia meski gue terpaksa harus menggunakan nama pena karena cerita yang gue tuliskan itu adalah kisah nyata yang memang benar-benar terjadi sama gue.

Hubungan percintaan? Syukur, sekarang gue jomblo. Banyak cowok yang mendekati namun gue tolakin semua. Dari penolakan halus sampai kejam. Gue nggak sebucin itu yang gak bisa hidup tanpa pasangan. Prioritas gue sekarang udah beda, sangat beda.

Mungkin jika diibaratkan, gue saat ini adalah sang merpati bebas yang baru saja bisa keluar dari sangkar yang selama ini menjerat. Gue adalah tawanan yang baru saja bisa menghirup udara pagi yang segar. Segala jeratan yang mengikat gue lepas, meski kadang mantan masih saja mengusik lewat pesan singkat. 

But it's Ok. Dia hanyalah kepingan masa lalu yang gak ada artinya lagi sekarang.

Terima kasih teman-teman yang selalu menyuport gue kuat-kuat. Jika gue orang biasa, pasti saat ini gue udah depresi. Bagusnya, gue terlahir berbeda. Semoga kalian yang punya masalah pun dapat menyelesaikannya dengan baik.

PS: Dan semoga gue bisa konsisten isi blog ini besok-besok LOL

You Might Also Like

0 Komentar